KURIKULUM MTs SUNAN KALIJOGO - Madrasah Idaman, Unggulan dan Kenangan
Headlines News :
Home » » KURIKULUM MTs SUNAN KALIJOGO

KURIKULUM MTs SUNAN KALIJOGO

Written By MTs SUNAN KALIJOGO on Senin, 25 Mei 2009 | 00.34

MTs Sunan Kalijogo Sudah menggunakan Kurikulum KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) Mulai Tahun 2007 dan sampai sekarang dengan tenaga kependidikan yang profesional dibidangnya masing-masing guru mengajar sesuai dengan jurusan dan keahliannya masing-masing dan semua sudah S1 dan akan diprogramkan menempuh S2 sehingga Guru MTs Sunan Kalijogo akan lebih bermutu dan profesional dibidang profesinya sebagai guru.
Menyandang kelayakan sebagai guru Profesional harus melalui tahap sertifikasi guru yang diadakan oleh lembaga yang berwenang untuk mensertifikasukan guru tersebut menjadi guru yang profesional.
Selaras dengan tujuan diatas maka kami mengharap pemerintah memperhatikan nasib Guru agar kelak bangsa Indonesia ini akan lebih bersaing dengan bangsa-bangsa lain dalam kancah pendidikan. terutama guru-guru kami yang belum disertifikasi mohon dengan hormat untuk disertifikasi.
dan tidak kalah pentingnya adalah perhatian pemenerintah terhadap sarana dan prsaraa yang ada di sekolah kami untuk di bantu agar kualitas guru dan sarana dan prasarana itu akan menjadi seimbang, dan akan melahirkan kinerja yang baik yang kita harapkan bersama.
dukungan dana dari pemerintah amat kami butuhkan agar sekolah/madrasah kami bisa lebih maju dan berprestasi lagi.
Share this article :

0 komentar:

PENGUMUMAN

Semua Guru di harap membuat Silabus dan RPP untuk penyusunan KTSP yang akan disahkan Tahun Pelajaran 2011/2012 disetorkan ke pak Hasan, terima kasih

BUKU TAMU

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Madrasah Idaman, Unggulan dan Kenangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger