GERAKAN ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER - Madrasah Idaman, Unggulan dan Kenangan
Headlines News :
Home » » GERAKAN ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER

GERAKAN ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER

Written By MTs SUNAN KALIJOGO on Selasa, 08 Desember 2009 | 16.44



Koropsi bagaikan rayap yang sudah menjamur di seantero dunia, dan menjadikan bagunan yang tadinya kokoh dan kuat kini sudah banyak yang keropos dan lapuk, kita hanya menunggu waktu kapan bangunan itu akan roboh dan hancur.
Gambaran diatas juga telah dialami oleh bangsa Indonesia yang kini mulai menuju gerbang kehancurannya, karena banyak kasus dan tidakan korupsi yang merajalela ditanah air kita tercinta ini.

Akankah bangsa yang indah dan damai ini akan hancur, hanya karena ulah segelintir anak bangsa yang tidak bermoral, tak tau diri, tak bertanggung jawab dan biadab. Lebih baik kita menghadapi 1000 orang musuh ketimbang menghadapi anak bangsa sendiri, mereka ini ibarat duri dalam daging, pura-pura menjadi kawan, tapi mereka menusuk kita dari belakang.
Alangkah kecewa dan malunya para pahlawan bangsa kita yang telah mewarikan Patriotisme, perjuangan tanpa pamrih dan rela berkorban walau nyawa sekalipun taruhannya. melihat anak bangsa mengabaikan nilai-nilai perjuangan dan keihlasan dalam hidup dan kehidupan mereka. semua yang kita lakukan sepertinya sia-sia belaka kita selalu memperinagtinya ketika upacara, hari kemerdekaan dan lain sebagainya.
Ataukah anak bangsa sekarang kehilangan potret sebagai anak bangsa yang memiliki martabat dan kehormatan?. ataukah mereka semua sudah kehilanya iman dan taqwanya?, ataukah mereka sudah menjadi binatang?. tidak tau mana yang benar dan mana yang salah, inikah tanda-tanda bahwa sebentarlagi kiamat bukankah Allah SWT. telah memperinatkan kita dengan bentuk-bentuk kiamat sughra(kecil)seperti Sunami di Aceh, Banjir dimana-mana, Gunung meletus, gempa di Sumatra dan sekitarnya, apakah semua itu tidak kita jadikan sebagai peringatan Tuhan kepada kita semua.
Hai.... kau yang punya jabatan jangan lupa tanggungjawabmu
Hai....kau yang punya hati insaflah diri
bahwa harta dan kedudukan tidaklah kekal dan tidak akan dibawa mati
perbaiki diri benai bangsa yang sudah diambang kehancuran ini
hanya ditanganmulah nasib bangsa ini bisa menjadi
baldatun taibatun warabul ghafur, amin
semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat anak bangsaku tercinta
Share this article :

0 komentar:

PENGUMUMAN

Semua Guru di harap membuat Silabus dan RPP untuk penyusunan KTSP yang akan disahkan Tahun Pelajaran 2011/2012 disetorkan ke pak Hasan, terima kasih

BUKU TAMU

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Madrasah Idaman, Unggulan dan Kenangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger